• Posted by : Unknown Senin, 07 September 2015


    Halo para pembaca blogger kali ini saya akan memperkenalkan nama saya yaitu Febrian Aulady Pratama.Umur saya sekarang 19 tahun. Tinggal di Bogor. Kuliah di universitas Pancasila fakultas Psikologi.Kalau mau nanya masalah sikologis juga bisa nanya nanya.Hobi saya menggambar manga dan yang berbau jepang jepang pokoknya terutama anime atau kalau yang ingin nanya tentang bahasa jepang bisa ke saya juga.Saya juga suka membahas otomotif dan juga MotoGP juga saya suka.Nanti juga saya tidak hanya membahas masalah sikologi,anime, akan tetapi saya akan membahasa seputas motogp jugaOke sekian dulu perkenalannya ini baru coba coba aja :v

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    AkiLolizzz - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan